Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Rapat KKMI DKI Jakarta, Hasilkan Rencana Raker dan Rihlah di November.

Jakarta (Catatan) --- Setelah sebulan lamanya, para KKMI DKI baru bisa bertemu lagi, dalam kegiatan rapat bulanan. di MIN 18 Jakarta Timur. (18/10).

Kegiatan yang dumulai pada pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh semua kepala Madrasah Ibtiidaiyah Negri se-DKI Jakarta dengan dipimpin oleh sekertaris KKMI DKI Jakarta, Ecep Solahudin dari MIN 3 Cijantung, Jakarta Timur.

Rapat bulanan yang diadakan ditempat yang telah ditentukan secara secara bergiliran itu, diisi terlebih dahulu dengan penyampaian info kedinasan oleh ketua  KKMI DKI, Amir Mahmud dari MIN 12 Jakarta Timur,  kemudian dilanjutkan dengan evaluasi atas berbagai kegiatan selama sebulan kebelakang  dan diberengi dengan diskusi.

Selain Info kedinasan yang disampaikan Ketua KKMI itu, juga terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti ANBK, dan Rapat Kerja KKMI serta rihlah. 

Disampin itu juga ada evaluasi dan Hasil terkiat dengan kegiatan KSM Nasional yang minggu kemarin telah dilakasanakan di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta. 

"Meskipun para kepala MIN tidak dlibatkan secara langsung di kepanitian KSM, tetapi sebagai ketua KKMI, saya diperdayaan untuk mewakili KKMI, yaitu mengurus dan mengantar jempu para tamu provinsi, khususnya para kepala Kanwil se-Indonesia." Tambahnya.

Dalam akhir rapat yang dtutup dengan jamuan makanan rumah makan kampung telaga, Ciracas ini, disampaikan rencana kegiatan Raker dan Rihlah, yaitu akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 November di Cikeureuteug, Sukabumi Jawa Barat. 









No comments