“Dan demikian pula Kami telah menjadikan kamu (umat Islam) ”umat pertengahan” agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami tidak menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya melainkan agar Kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh, (pemindahan kiblat) itu sangat berat, kecuali bagi orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah. Dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sungguh, Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang kepada manusia.”

Breaking News

Pertemuan di MIN 18 Jakarta Timur, Tentukan Jenis Lomba JMC 2024

Jakarta (Catatan Harian) ---- MIN 18 Kalisari Jakarta Timur bulan ini, tepatnya Selasa 13 Agustus 2024, menjadi tuan rumah untuk kegiatan pertemuan rapat bulanan KKMI DKI Jakarta.

Rapat Kegiatan rutin setiap bulan ini dipimpin oleh sekertaris, H.Rojak dari MIN 5 Jakarta Utara, sebagai pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan langsung dari tuan rumah, Hj.Chariunnisa.

"terimakasih atas kehadiran para bapak ibu kepala Madrasah MIN se-DKI, ditempat kami, MIN 18, semoga dengan kedatangan para bapak ibu semuanya, madrasah kami semakin maju dan sukses, Amin" Ungkap kepala MIN 18

Pertemuan bulanan yang dihadiri oleh segenap para kepala MIN se-DKI ini, diawali dengan penyampaian info kedinasan oleh ketua KKMI DKI, H.Ecep Hasanudin, kemudian dianjutkan pelaporan kepanitiaan kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu kegiatan Kompetisi Sain Madrasah (KSM) Nasional di Maluku Utara dan Kegiatan Jakarta Madrasah Competsion (JMC) 2024.

Untuk kegiatan JMC yang akan dilakasanakn bulan oktober ini, akan diadakan berbagai jenis lomba yaitu ; 

  1. MTK tgrasi (1 : Pa/ PI)
  2. IPA Initegras (1 : Pa/ PI)
  3. MTQ (1 Putra)
  4. MTQ (1 Putri)
  5. MHQ ( 1 Pa/Pi) 
  6. MHQ ( 1 Pa/Pi)
  7. Kaligrafi ( 1 Pa/Pi)
  8. Pidato (1 Pa/Pi)
  9. Azan ( 1 putra)

Setelah penyampaian info kedinasan, dilanjutkan dengan lapran keuangan KKMI oleh bendahara, H. Faozi dari MIN 12 Jakarta Timur.

Kemudian dalam rangka pelepasan kamad MIN 13, H. Subroto, karena sudah purnabakti, maka acara dilanjutkan dengan sambutan perpisahan dari kamad MIN 13 untuk para kepala MIN.

Setelah sambutan perpisahan dari H.Subroto, kegiatan bulanan yang dimulain pukul 10.00 s/d 12.00 diakhiri dengan penutup dan doa oleh H. Ahamd Rifai, kamad MIN 10 Jaktim.






Tidak ada komentar