Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Supervisi di Kelas 4A

Jakarta (Catatan Ruyat)--- Hari Rabu, 21 September 2022 telah dilasanakan kegiatan supervisi pembelajaran di kelas 4 A dengan tenaga pendidik yang mengampu mata pelajaran Fikih.

Tenaga Pendidik, ustadzah Rini Sidi Astuti, Lc.,MA,  yang mengampu mata pelajaran fikih ini, menyampaikan pelajaran tentang ketentuan mandi wajib setelah suci dari haid.

Dengan membelakukan metode merangkai kata atau kalimat yang disusun menjadi sebuah ungkapan yang menjadi tujuan pembelajaran tentang ketentuan mandi wajib setelah haid ini, diikuti oleh para peserta didik dengan penuh antusias. Begitu juga dengan adanya tayangan video tentang materi terkait, menambah pembelajaran menjadi lebih kodusip.

Kegiatan supervisi yang dilakukan pada pukul 07.00 atau pada jam pertama KBM ini, berjalan lancar. 





No comments