Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Supervisi Pertama

Jakarta (Catatan Harian Ruyat)-- Hari senin, 19 September 2022 telah dilaksanakan supervisi kelas yang merupakan awal dari sebuah kegiatan yang menjadi salah satu dari tugas pokok kepala sekolah/ madrasah. 

Supervisi kali ini dilakukan terhadap pembelajaran Al-Quran hadits kelas 5B yang diampu oleh ustadzah Durratul Mufidah, MA. pada jam ke 11 atau pada pukul 13.00 sampai dengan 14.00. 

Dengan kelengkapan media infocus di kelas ini, pembelajaran menjadi semakin kondusip dan materi tentang Hadits menyantuni anak yatim yang disampaikan lebih menarik perhatian peserta didik.

Pembelajaran yang menggunakan metode Ceramah, tanya jawab, dan tebak gambar ini sangat diminati oleh perserta didik sehingga proses pembelajaran menjadi aktiv dan hidup.







No comments