Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

SELEKSI PORSEMA GTK KKMI JAGAKARSA SIAP BERKOMPETISI DI TINGKAT KOTA JAKSEL

Jakarta (Catatan) -- Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Jagakarsa, sabtu kemari menyelenggarakan seleksi Porsema antar GTK Madrasah Ibtidaiyah se-Jagakarsa di Madrasah Ibtidaiyah Wijaya Kusuma, Lenteng Agung. (15/10)

Kegiatan seleksi Porsema ini digelar untuk persiapan Lomba Porsema tingkat kota Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Nopember 2022 di Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. 

sebanyak 21 Madrasah Ibtidaiyah se-Jagakarsa ikut menyertakan GTK perwakilannya dalam semua jenis lomba yang telah ditentukan oleh Panitia Lomba Porsema Tingkat Kota, yaitu MTQ, Tenis Meja (khusus untuk Kepala Madrasah), Putsal, Bola Volly, Media Pembelajaran, dan Tutorial Aplikasi Madrasah.

Kegiatan seleksi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini diawali dengan upacara pembukaan kegiatan yang langsung disambut oleh ketua KKMI Jagakarsa, Dedi Wahyudi. 

Dalam sambutannya, ketua KKMI menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kepala madrasah yang sudah menyertakan GTK-nya dengan harapan seleksi ini dapat menghasilkan para peserta lomba yang terbaik dan siap untuk berlomba di tingkat kota.

" semoga kegiatan ini dapat menghasilkan para peserta yang terbaik yang siap untuk berjuang dan berkompetisi dengan KKMI se-Jakarta Selatan." tambahnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Pengawas Madrasah, DR.Yunyun dan Ahmad Nasihi, M.Pd., yang sekaligus bertindak sebagai juri pada lomba Media Pembalajaran dan Operator Aplikasi Sekolah.  dan juga semua para kepala madrasah ibtidaiyah se-Jagakarsa yang menjadi penanggung jawab setiap lomba. 

Alhamdulillah, saya sebagai kepala Madrasah MIN 14, dapat kepercayaan sebagai Penanggung Jawab Lomba MTQ dan sekaligus menjadi peserta lomba Tenis meja melawan kepala Madrasah Tarbiyatul Muslihin, Bapak Muaz. 








No comments