Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Tobur Bahasa Asing



Jakarta (Catatan Ruyat)-- Hari Rabu merupakan pembiasaan berhahasa asing yang diberlakukan di MINASI. Hari tersebut diawali dengan kegiatan  tobur atau berbaris sebelum masuk kelas masing-masing,

Tobur ini diisi dengan pembekalan dan tuntunan berbahasa asing  utnuk para peserta didik yang dibimbing oleh setiap wali kelas atau guru yang mengampu mapel bahasa arab atau bahasa asing. 

Pembekalan tersebut berupa menambah kosa kata dan ungkapan-ungkapan yang praktis sehari-hari yang kemudian dihafalkan sekaligus  dengan tujuan untuk menabah semangat serta menambah keberanian dan kemandirian. 

No comments