Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

APEL TANGGAL 17 PENGHORMATAN BENDERA

Jakarta (Catatan) --- Senin tujuh belas oktober duaribu duapupuluh dua, merupakan hari dimana para ASN dianjurkan untuk mengadakan apel atau upacara penghormatan bendera. (17/10)

Begitu juga sebagai ASN yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan, penghormatan setiap tanggal tujuh belas dilaksanakan di halaman kantor kemnetrian agama kota jakarta selatan. 

Penghormatan kali ini, lain dari kebiasaaannya yang cukup dilkukan di tempat kerja masing-masing. Seperti sebagai kepala MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, cukup dilaksnaan di halaman madrasahnya. Tetapi karena kali ini bertepatan dengan hari senin, maka kepala kantor Kementrian agama jakarta selatan, Nur Fawaidudddin mengundang para ASN untuk melakasnakan pernhormatnnya di Kantor Kementrian Agama Jaksel.

Pelakasanaan Apel Penghormatan ini berjalan dengan lancar dan sangat khidmat.  Sebagai kepala kantor yang menjadi pembina para ASN kementria agama, Nur Fawaiduddin , menyampaiakn amanatnya bahwa sebagai ASN kementrian agama, kita harus selalu siap dan disiplin dalam melaksaankan tugas dan terus meningkatkan kinerja bukan hanya sekedarnya bekerja.

"kalau kerja hanya sekerdar masuk kantor atau tempat kerja dari pagi sampai jam yang telah ditentukan, akan tetapi kalau kinerja bagaimana atau apa saja yang dikerjakan mulai dari pagi masuk sampai jam kepulangan." Jelas kepala Kantor Kemenag Jaksel.

Setelah pelaksanaan apel penghormatan bendera, kepala kantor mengundang para kepala madrasah untuk berkumpul dahulu di ruangannya, dalam rangka refleksi terhadap pelaksanaan KSM Nasional 2022 kemarin. 

Dalam ruangannya, kepala kantor menghimbau kepada para kepala madrasah untuk segera membuat kegiatan kembali dari sekarang untuk mempersiapkan KSM 2023 tahun depan yang akan dilaksanakan di kota Kendari, Sulawesi Tenggara. 

"Persiapkanlah  dari sekarang membuat kegiatan  para peserta didik untuk mempersiapkan KSM ini dengan baik dan matang, bukannya dari tiga bulan sebelum pelakasnaannya, baru disiapkan. " Tegasnya. 

Kepala Kantor juga menyampaikan apresiasi yang tingggi kepada semua madrasah baik yang negeri maupun swasta yang sudah meraih keberhasilan di ajang KSM Nasional yang sangat bergensi ini.  Dan juga menyampaikan harapannya untuk tahun depan, prestasi ini ditingkatkan sehingga madrasah yang ada di Jaksel ini lebih baik lagi. 




No comments