Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Rapat Kordinasi 2022 KKMI DKI Jakarta Tingkatkan Solidaritas dan Kolaborasi antar Madrasah Ibtidaiyah

Jakarta (Catatan)-- Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) DKI Jakarta, Rabu kemarin gelar rapat kordinasi dengan seluruh anggota di Rvilee Resort and Cam Ciawi-Bogor. (16/11).

Kegiatan tahunan yang dihadiri semua para kepala MIN se-DKI Jakarta ini, dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan menyanykan lagu Mars Madrasah.

Acara yang dimotori oleh Ahmad Rivai, kepala MIN 10 selaku ketua panitia dan Asroh kepala MIN 20 sebagai wakil ini, selain menggelar juga sesi perpisahan dengan Basahil kepala MIN 7 juga sesi perkenalan dengan dua kepala madrasah baru, Muhdor dan Mar'i.

" Terimakasih kepada para kepala yang sudah mendukung terselangaranya acara ini, sehingga kita bisa menjalankan menggelar acara RAKOR ini dengan lancar dan sukses." ungkap ketua Panitia 

Para kepala MIN se-DKI Jakarta yang berjumlah 22 ini, selain membahas program kegiatan yang akan dilakasanakan pada tahun 2023 juga mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudha digelar spanjang tahun 2022.

H.Amir Mahmud selaku ketua KKMI, menyampaikan sambutannya dalam pembukaan Rakor itu bahwa banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilaksakan sepanjang tahun 2022 ini yang membawa dampak positp bagi kemajuan dan kepercayaan baik bagi madrasah maupun para stake holder. 

" kita bersyukur, bahwa KKMI DKI ini menjadi kepercayaan para pejabat dan pemangku kebijakan di tingkat kanwil. karena setiap ada even yang diselenggarakan oleh kanwil, kita selalau siap siaga." Jelas ketua KKMI DKI










No comments