Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Hadiri Rapat Persiapan KSM Nasional

Jakarta (Catatan) --- Dalam rangka pesiapan pelaksanaan KSM Nasional di DKI Jakarta, Kantor kemenag Provinsi DKI Jakarta mengadakan rapat kordinasi ke 2 yang bertempat di Aula Jayakarta.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Selamet Abadi sebagai PIC  Pelaksanaan KSM Nasional di Jakarta, dihadiri oleh kepala kantor wilayah kementerian agama DKI Jakarta, Cecep Chairul Anwar, Kepala Bagian Tata Usaha, Sugito dan para kepala Madrasah MIN, MTsN, dan MAN se-DKI.

Rapat Kordinasi Persiapan kegiatan KSM tingkat Nasional yang akan berlangsung dari tanggal 9 s/d 14 oktober ini, dimulai pukul 13.00-15.30 WIB dengan penuh atusias dan semangat dari para peserta rapat.

No comments