Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

BIMTEK IKM di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

Jakarta (catatan) --- Dua hari kemarin, tgl 29 sampai dengan 30 september 2022 bisa menghadiri kegiatanKKMI Jagakarsa yaitu Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) Implementasi Kurikulum Merdeka  (IKM ).  

Bimtek IKM yang diprogramkan oleh Pokjawas untuk selurruh madrasah se-Jakarta selatan, dari ringkat MI, MTs, dan MA ini, langsung dipandu dan dibimbing oleh para pengawas yang terhimppun di Jakarta selatan sebagai narasumber. 

Kegiaatan yang dilakasnakan di MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif ini, dikuti oleh 63 peserta dari 21 Madrasah Ibtidaiyah yang ada di kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan bimbingan para pengawas, Nasihi, Endang, dan Yati sebagai Narasumber.

Dari hasil Bimtek yang diikuti oleh para peserta sebagai perwakilan dari setiap madrasah akan ditularkan dan didesiminasikan oleh para wakil madrasah tersebut kepada rekan guru yang lain di madrasah masing-masing. 

"setelah kegiatan ini selesai, maka para peserta ini akan ditugaskan untuk menyampaikan dan medsiminasikan kepada rekan guru yang di madrasah masing-masing." Jelas Nasihi, salah seorang pengawas sebagai narasumber. 



No comments