Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

RAPAT PIMPINAN (RAPIM) KEPALA KANTOR KEMENAG DKI

Jakarta (Catatan) Hari Kamis, 22 September 2022 menghadiri Rapat Pimpinan (RAPIM) Kanwil Kemenag Prov DKI di Kantor kemmetrian agama jaksel. 

Kegiatan RAPIM yang langsung dipimpin oleh kepala Bagian Tatausaha (KABAG TU) Kanwil Kemenag DKI, Sugito di lantai 3 dihadiri oleh kepala kanwil kemenag DKI, Cecep Chairul Anwar, Staff Mentri, Abdurrahman, para kepala kantor kemenag kota, para kabid, Kasie, dan para kepala Madrasah.

Rapim yang dimulai pada pukul 09.00 ini membicarakan terkait dengan evaluasi program kemenag DKI, daya serap anggaran, dan hal-hal yang terkait dengan kode etik dan displin pegawai. 

"kita berkewajiban untuk menjelaskan dan klarifikasi terkait dengan isu agama yang disangkutpautkan dengan kementrian agama." jelas Abudrahman yang akrab dipmnggil deng Gus Adung ini.

Kepala kanwil juga menyinggung tentang kasus-kasus yang terjadi lembaga pendidikan baik di madrasah maupun di pesantren.

" perlu kita awasi juga sekolah-sekolah atau madrasah yang ada kegiatan boarding" Tambah Kepala Kanwil, Cecep Chairul ANwar.






No comments