Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Rapat Bulanan KKMI Jagakarsa, Siapkan Studi Banding Ke MIN Malang

Jakarta (Catatan)--- Hari Rabu tanggal 5 kemarin, Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) kecamatan Jagakarsa mengadakan rapat bulanan yang bertempat di MI Sirajul Athfal, Warung Silah Ciganjur. (5/10).

Rapat yang berganggotakan para kepala madrasah sejagakarasa ini, dihadiri oleh pengawas Madrasah, Dra. Yati Mulyati, M.Pd., sekaligus sebagai pembina.

Kegiatan rutin yang langsung dipandu Sekertaris KKMI, Bapak Muaz dan sambutan sekaligus penyampaian info kedinasan oleh ketua KKMI, Bapak Dedi Wahyudi.  

Dalam Pembinaannya, pengawas Madrasah menyampaikan evaluasi terkait dengan hasil Bimtek Implementasi Kurukiulum Merdeka (IKM) yang telah diselenggarakan pada tgl 29-30 September.

"mohon bapak ibu kepala untuk disampaikan kepada guru yang diutus kemarin dalan Bimtek, untuk menyelesaikan Lembaran Kerja (LK) yang di LMS." Jelasnya

Sementara info kedinasan yang disampaikan oleh Ketua KKMI, diantaranya adalah terkait dengan persiapan ANBK, Seleski Porsema Tingkat Kecamatan, dan Persiapan Studi Banding yang akan dilaksanakan pada awal Januari Semester kedua ke MIN Malang, Jawa Timur. 

"Jadi Mohon para bapak ibu kepala untuk mewakilkan para gurunya untuk seleksi Porsema tgk Jagakarsa, supaya lebih matang dan terukur dalam lomba selanjutntya di tingkat Kota." Jelas Ketua KKMI Kecamatan Jagakarsa, dan juga kepala MI Wiajaya Kusuma Lenteng Agung. 





No comments