Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

RAPAT KKMI JAGAKARSA MANTAPKAN PENDELAGASIAN PORSEMA SE-KKMI JAKSEL

Jakarta (Catatan)--Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Jagakarsa, selasa kemarin mengadakan rapat bulanan yang digelar di MI Nurunnajah, Tanjung Barat.(1/11)

Rapat yang dihadiri oleh para kepala MI se-Jagakarsa ini, dipandu oleh sekertaris KKMI, Ahmad Muaz dari MI Tarbiyatul Muslihin dan ketua KKMI, Dedi Wahyudi sebagai Narasumber. 

Dalam Rapat bulanan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, ketua menyampaikan info-info kedinasan, Laporan kegiatan, dan pemantapan Lomba Porsema se-KKMI Jaksel yang akan digelar pada tanggal 5 Nopember di Madrasah Pembangunan (MP) Ciputat.

"semoga dengan ikhtiar kita yang sduah dilakukan baik fisik maupun moril, porsema besok kita akan mendapatkan yang terbaik." Harap Ketua KKMI Jagakarsa

Selaku tuan rumah, Madrasah Ibtidaiyah Nurunnajah, dalam hal ini kepala Madrasah, Hj.Siti Rahmah, menyampaikan sambutannya dan ungkap syukur atas kehadiran para kepala madrasah di madrasah yang dia pimpin. 

"beginilah madrasah kami keadaannya, semoga kehadiran para bapak ibu kepala membawa keberkahan buat madrasah kami." ungkap kepala Madrasah Nurunnajah.

Disamping itu disampaikan juga oleh ketua terkait kegiatan perkemahan ke Cibubur dan Studi Banding ke MIN 1 Malang Jawa Timur. 

"insyallah Kegiatan perkemahan ini akan dilaksanakan di akhir Semester yaitu bulan desember dan Studi Banding ke MIN 1 Malang dilaksanakan pada bulan akhir Januari." Jelas Ketua KKMI.

Dalam akhir rapat KKMI Jagakarsa ini, diadakan kembali kegiatan Arisan Bulanan yang masing-masing setiap Madrasah mendapat bagian nomor urutan yang menjadi tuan rumah rapat bulanan.  





No comments