Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

KKMI DKI Jakarta Kunjungi MIN 1 Kota Mataram

Jakarta (Catatan) --- Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Negeri se-DKI Jakarta, Selasa kemarin melaksanakan kegiatan Studi Tiru ke Madrasah Ibtidaiyah Ngeri 1 kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (7/11)

Kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap akhir tahun ini, merupakan salah satu program KKMIN DKI yang sangat didukung oleh pihak kantor wilayah kementrian agama provinsi DKI, karena kebermanfaatannya untuk kemajuan madrasah.

Setibanya di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 kota Mataram, rombongan KKMIN DKI yang didampingi  para pejabat Pendidikan Madrasah kantor wilayah kementrian agama provinsi DKI ini, disambut hangat dan meriah oleh kepala madrasah dan jajarannya, Henny Marlina, S.Pd.I. dan juga para pejabat Kantor Wilayah kementrian agama Nusa Tenggara Barat H. Zamroni Aziz, S.HI.,MH.

Dengan menampilkan tarian pencak silat dari salah satu peserta didik, yang dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan MIN 1 kota Mataram dan Kantor wilayah kementrian agama Nusa Tenggara Barat ini, acara serimonial ini dibuka juga sesi diskusi dan sharing.

Dalam sambutannya, Henny Marlina, kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 kota Mataram ini menyampaikan rasa bersyukur dan terimakasih atas kepercayaan dan berkenannya kepada para kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri se-DKI Jakarta dan para pejabat Pendidikan Madrasah kantor wilayah kementrian agama provinsi DKI.

"kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kepercayaannya bapak ibu, karena sudah berkenan berkunjung di Madarasah kami, yang tentunya merupakan sebuah kehormatan bagi kami." ungkap kepala Madrasah 

Di hadapan 22 kepala MIN se-DKI dan para pejabat Pendidikan Madrasah kantor wilayah kementrian agama provinsi DKI, kepala kantor Wilayah kementrian agama Nusa Tenggara Barat yang didampingi kabid Penmadnya, Drs. H. Muhammad Amin, menyampaikan sambutan hangatnya bahwa Nusa Tenggara Barat ini tidak kalah indahnya dengan daerah lainya di Nusantara ini.  

"saya mengucapkan selamat datang di Nusa Tenggara Barat, khususnya di MIN 1 kota Mataram, kepada para kepala Madrasah se-DKI dan pejabat Penmad kanwil DKI Jakarta, khususnya Ibu Kabid Penmad DKI, yang baru saja dilantik." ungkap H. Zamroni Aziz, kakanwil kemenag NTB.

Sebagai balasan atas sambutan dari pihak MIN 1 kota Mataram, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemmenag DKI, Viola Cempaka, yang didampingi Kasie Kuruikulum, H.Supadi, Kasie Kesiswaan, Hery Faturahman, Kasie Kelembagaan, Anang Setiawan, Kasie Tendik, H.Triisnadian, dan ketua KKMIN DKI, Amir Mahmud, menyampaikan sambutannya, bahwa atas nama Kanwil Kemenag DKI berterimakasih atas sambutan dari pihak MIN 1 kota Mataram yang hangat dan sangat meriah.

"kami bersyukur bisa bersilaturahmi di Madrasah yang programnya sangat bagus dan berhasil dalam mengembangkan madrasah ramah anak, pembelajaran berdiferensiasi, program literasi, dan yang lain-lainnya. Kami ucapkan terimakasih karena sudah berkenan menerima dan menyambut kami dengan hangat dan sangat meriah." ungkap Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Viola Cempaka. 





No comments