Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Sambutan Peresmian dan Deklarasi Madrasah Ramah Anak

Assalamu'alaikum, warahmatullahi wabarakatuh.

Yang terhormat ;

  1. Muassis Ma’had, Pendiri MINASI juga Pengawas Madrasah Kota Jakarta Selatan, Al-Ustadz Bpk Haji Dr Yun Yun Yunadi, Lc. MA
  2. Komite Madrasah; Bpk Irham Ramdani, S.Ap. M.Pd
  3. Para Kordinator;
  4. Para PJ Program
  5. Para Wali Kelas
  6. Para Ustadz-ustadzah
  7. Para Tenaga Kependidikan 
  8. Anak-anakku yang ustadz sayangi dan banggakan
  9. Tidak Lupa kepada Tim atau Panitia Peresmian dan Deklarasi Madrasah Ramah Anak

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita dapat hadir di tempat ini dalam rangka meresmikan dan medeklarasikan Madrasah Ramah Anak.

Solawat serta salam senantiasa tercurah kepada Junjunan kita, Nabi Besar Muhamad SAW yang telah membawa manusia di muka bumi ini dari alam kegelapan, alam jahiliyah ke alam terang benderang penuh keimanan. Semoga dengan membacakan solwat, kita mendapatkan syafaatnya di hari kiamat. Amin

Para Hadirin yang dimulyakan Allah SWT, izinkan  saya sebagai Pimpinan,  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, wabil khsusus kepada yang terhormat sesepuh Mahad Al-Azhar sekaligus selaku pengawas madrasah di lingkungan kemetrian agama kota Jakarta selatan, Ustadz Yunyun Yunadi, yang tentunya di tengah-tengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan hadir Bersama kita. 

Dan juga yang terhormat Komite Madrasah, Bapak Irham Ramdani, selaku perwakilan orangtua tentunya, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran serta support dan dukungannya atas kegiatan peresmian dan deklarasi sekolah/ Madrasah Ramah Anak yang sudah menjadi salah satu program pemerintah dalam hal ini kemendikbud dan kemenag RI ini, bisa dilakasanakn dengan baik dan lancar. 

Dan juga saya ucapkan alfu alfu syukron, kepada ustadz-ustadzah, khususnya yang tergabung dalam tim atau kepanitian yang sudah bekerja keras dan mengerahkan tenaga pikirannya untuk  mempersiapkan kegiatan ini dari jauh jauh hari. 

Anak-anakku …… masih semangat ? 

siap untuk mengikuti peresmian dan deklarasi Madrasah Ramah Anak ?

siap untuk tidak membuli temannya?

Siap untuk tidak saling mengejek ?

Siap untuk tidak saling menghina?

Siap untuk tidak saling menyakiti?

Subhanallah -  walAl-hamdulillah – Allahu Akbar

Siap untuk saling senyum ?

Siap untuk saling menyapa ?

Siap untuk saling menyayangi ?

Siap untuk saling menolong ?

Siap untuk saling mendukung dalam kebaikan ?

Subhanallah -  walAl-hamdulillah – Allahu Akbar

Para hadirin yang dimulyakan Allah SWT, 

Dengan diadakannya peresmian dan deklarasi Madrasah Ramah Anak ini, tentu harapan dan tujuannya adalah seperti tertulis dalam tema, yaitu ; anak tenang, guru senang, orangtua Bahagia.

Terkahir, kami mohon kepada Al Mukarrom Ustadz Yun Yun, selaku Pengawas Madrasah Kementran Agama Kota Jakarta Selatan untuk memberikan arahan sekaligus meresmikan Program Madrasah Ramah Anak ini. 

Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih atas segala perhatian dan kerjasamanya. Serta Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan. 

Billahi Taufik wal Hidayah Wa rido wal inayah

Wasslamau ‘alaikum wr,,wb.









No comments