“Dan demikian pula Kami telah menjadikan kamu (umat Islam) ”umat pertengahan” agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami tidak menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya melainkan agar Kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh, (pemindahan kiblat) itu sangat berat, kecuali bagi orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah. Dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sungguh, Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang kepada manusia.”

Breaking News

Silaturahmi dengan Orangtua wali siswa kelas 1,2, dan 3 MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif (MINASI)

Jakarta (Catatan Harian) --- Mengawali tahun pelajaran baru, silaturahmi dengan para orangtua merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilaksanakan, terutama dengan para orangtua kelas satu. 

Kegiatan tahunan yang dimulai hari senin, 29 Juli 2024 ini bertujuan untuk mensosialisasikan program madrasah, baik dari kurikulum pembelajara, program kesiswaan, program kehumasan, maupun program kewalikelasan yang sudah mempunyai perencanaan untuk mengelola peserta didik dalam pembelajaran di kelas dan di luar kelas. (29/7)

Disamping itu, juga disampaikan program guru matapelajaran yang mana diketahui oleh orangtua apa saja yang dilaksanakan dan didapatkan oleh peserta didik dari mata pelajaran yang diampuhnya.

Maka sepanjang pertemuan ini dilaksanakan selalu dihadirkan, selain kepala Madrasah sebagai pimpinan, juga para kordinator (kurikulum, kesiswaan, dan Humas & penjaminan Mutu), para wali kelas, guru pengampu tahifdz Al-Qur'an, dan perwakilan guru mata pelajaran.







Tidak ada komentar