Moto

"Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. ."

Breaking News

Mendapingi Peserta Didik Dalam Kegiatan KSM 2023

Jakarta (Catatan_Ruyat)---- Mendapmingi Empat peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2023 Tingkat Kota Jakarta Selatan. 

Kegiatan ini dilaksanakan di MAN 13 Jakarta Selatan pada hari Senin, 10 Juli 2023. Ikut dalam mendampingi juga, Didampingi oleh kepala madrasah, ustadzah Inas dan ustadzah Marwiyah.

Keempat peserta didik tersebut ;

  1. Hilwa Zeinaddina Syahdu 
  2. Shayna Maulidya Kaizahra (Bidang IPA Terintegrasi) dan 
  3. Gheniya Syifa Alexandria dan 
  4. Ihsan Arief Zachary (Bidang Matematika Terintegrasi).

Mohon do'a dan dukungannya semoga hasil dari kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Jakarta Selatan ini dapat membawa peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif lolos ke tahap berikutnya dan mengharumkan nama sekolah.




No comments