“Dan demikian pula Kami telah menjadikan kamu (umat Islam) ”umat pertengahan” agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami tidak menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya melainkan agar Kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh, (pemindahan kiblat) itu sangat berat, kecuali bagi orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah. Dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sungguh, Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang kepada manusia.”

Breaking News

RAPIM KANKEMENAG JAKSEL SEPTEMBER 2024

Jakarta (Catatan Harian) --- Hari Jumat, 13 September kemarin, alhamdulillah bersukur karena bisa menghadiri rapat pimpinan di Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Selatan. (13/9)

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasie-PAIS), H. Saeful Anam itu, dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB dan dihadiri oleh semua pimpinan, baik kepala Kantor Kankemenag, kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, para penyelenggara,  kepala MIN, MTsN, MAN, dan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Jaksel.

Dalam Rapat Pimpinan, HM.Yunus Hasim, selaku kepala kantor menyampaikan arahan dan binaannya di hadapan para kepala Madrasah dan KUA, baik terkait dengan info kedinasan, maupun info perkembangan prstasi yang sudah diraih oleh kankmenag selama dipimpinnya kurang lebih 9 bulan 3 minggu.




Tidak ada komentar