“Dan demikian pula Kami telah menjadikan kamu (umat Islam) ”umat pertengahan” agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami tidak menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya melainkan agar Kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh, (pemindahan kiblat) itu sangat berat, kecuali bagi orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah. Dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sungguh, Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang kepada manusia.”

Breaking News

Singkronisasi Porgram Komite Madrasah 2024

Jakarta (Catatan Harian)--- Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag DKJ, hari Rabu, 18 September kemarin menggelar kegiatan Singkronisasi Progran Komite Madrasah Negeri se-DKJ yang bertempat di HK Tower Jatinegera Jakarta Timur. 

Sebuah kegiatan yang bertujuan menselaraskan program madrasah yang sudah ditandatangi melalui kontrak prestasi pada bulan Juni 2024 di Transtudio Cibubur dengan program komite yang menjadi mitranya madrasah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 dengan acara pembukaan yang diresmikan oleh kepala Kanwil Kemenag DKJ baru,yaitu KH.DR. Adib, M.Ag ini dihadiri dan diikiuti oleh semua ketua komite, kepala madrasah negeri, dan kepala TU se-DKI.

Dengan pemaparan program komite madrasah di hadapan para reviwur dari unsur penmad, akan dkonfirmasi dan divalidasi sejauhmana kesesuaian program komite yang menjadi pendukung dan penopang terhadap semua program dan kegatan madrasah.

Sebelum pemaparan komite madrasah di hadapan para reviwur, disampaikan juga pengarahan sekaligus pembinaan dari sekertaris Irjen, Kastolan.

Tepat pada pukul 10.30 pemaparan dari ketua Komite MIN 14, Irham Ramdani, S.Ip, M.Pd yang didampingi oleh Bendahara Komite, Ahamd Muslik, M.Pd. dan saya selaku Kepala Madrasah, baru dimulai dengan cara menampilkan semua program dan dilanjutkan dengan diskusi dan konfirmasi serta rekomendasi dan catatan dari oara reviuwer.






Tidak ada komentar